Kegagalan Itu, Satu Paket Dengan Kesuksesan

Keunggulan dan Kelemahan Blackberry Z3


Blackberry yang sebelumnya mulai kehilangan arah dalam meluncurkan produk-produknya, akhirnya blackberry mulai mengeluarkan produk smartphone baru dengan nama Blackberry Z3 Jakarta. Memang belakangan ini blackberry tidak terdengan suaranya karena di Indonesia sendiri sangat meminati smartphone android yang memang multifungsi. Maka dari itu Blackberry fokus untuk membuat produk baru untuk pasar Indonesia, maka dari itu dibelakang nama Blackberry Z3 ditambahkan dengan nama Jakarta.

Bila anda pengguna blackberry sejati tidak perlu bingung untuk menggunakan smartphone lainnya. Cukup menggunakan produk baru blackberry ini karena memang produk baru blackberry ini memiliki banyak kelebihan dan juga sangat memanjakan anda para pencinta android di indonesia. Kelebihana-kelebihan seperti memiliki tingkat keamanan yang tinggi, memiliki fisik yang elegan dan juga konten serta aplikasi-aplikasi lainnya yang memang diproduksi oleh blackberry.

Dengan harga yang tidak terlalu tinggi, hanya kisaran Rp 3 juta bisa anda dapatkan smartphone ini. Tenang saja, Blackberry Z3 Jakarta tidak akan mengecewakan anda dengan fitur-fitur lama. Karena sudah banyak fitur-fitur baru yang diberikan oleh blackberry.

Pertama, Blackberry Z3 Jakarta ini didesain dengan spesifikasi layar berukuran 5 inch. Kemudian dalam pengetikan sudah lebih mengandalkan layar touch screen dan tanpa keyboard qwerty seperti blackberry lainnya.

Kedua, Blackberry Z3 ini sudah dilengkapi dengan CPU Dual Core dengan kecepatan hingga 1.2ghz dan juga memiliki RAM yang cukup besar yaitu dengan 1,5GB. Memang dengan menggunakan CPU dan RAM sebesar itu sudah pasti smartphone ini bisa mengalahkan saudaranya blackberry Q5 yang lebih mahal daripada Z3.

Ketiga, kamera yang digunakan blackberry ini menggunakan dual kamera yang berada di depan dan juga di belakang. Kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 1,2MP dan kamera belakang yang menggunakan resolusi 5MP.

Dari kelebihan-kelebihan tersebut, masih ada kekurangannya. Misalnya seerti dengan layar lebar, tentu harus menggunakan layar HD, namun blackberry z3 ini belum menggunakan layar HD sehingga tampilan masih agak terlihat kurang.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari blackberry z3 jakarta. Semoga bermanfaat.

Penulis: Unknown

Artikel Keunggulan dan Kelemahan Blackberry Z3, diterbitkan oleh Unknown pada hari Minggu, 14 September 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

1 comment

Posting Komentar - Back to Content

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Assalamualaikum Wr. Wb. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Memberi Saran Jika Ada Kesalahan Di Blog Ini.. Selamat Membaca Yaa Sobat..